Our social:

Jumat, 23 September 2016

Cinta itu ??
Kurang lebih hampir 4th saya menjalin hubungan pacaran dengan nisa penuh dengan lika liku selama perjalanan menuju 4th penuh perjuangan.
Memang tidak mudah menjalin hubungan hingga lama hampir 4th.
Disisi lain dalam perjalanan kita diuji rintangan pada suatu hari demi hari kita bertengkar dan bertengkar itu ujian bagi kita menurutku apakah kita semua bisa menjaga hati untuk setia ?? Tapi saya menjawab tidak karena saya mengalami putus dalam hubungan saya karena ada masalah sesuatu.
Ada yang bulan saya takuti oktober-desember karena di bulan itu saya mengalami hal buruk yaitu sakit hati aku kejadian itu sangat aku takuti bagiku hal itu adalah paling menyeramkan bagi hidupku.
Dalam hubungan pasti mengalami hubungan putus nyambung putus nyambung selama sampai beberapa bulan lalu sempat mengalami hal seperti itu.
kunci Dalam hubungan adalah harus mempunyai rasa saling percaya dan menjaga maka akan timbul rasa bahagia

0 komentar:

Posting Komentar